Sabtu, 12 Agustus 2017

Jual Benih Durian Musang King, WA/SMS. 082243769947

WA/SMS. 082243769947 (Order), Benih Pokok Durian Musang King, Pembekal Benih Durian Musang King, Harga Bibit Durian Musang King Malaysia, Bibit Durian Musang King Lampung, Bibit Durian Musang King Murah, Bibit Durian Musang King Malang, Benih Durian Musang King Malaysia, Bibit Durian Musang King Asli, Bibit Durian Musang King Magelang, Bibit Durian Musang King Di Medan. 

JUAL BENIH DURIAN MUSANG KING.

Sahabat Pecinta Kebun Tanaman, Kami Menjual Benih Bibit Durian Musang King Yang Diperoleh Dengan Teknik Pembibitan Stek (Okulasi). Teknik Perkembangbiakan Tanaman Ini Memungkinkan Si Generasi Baru Memiliki Sifat Yang Sama (Mirip) Dengan Induknya. Dimana Induk Dari Musang King Ini Asal Muasalnya Dari Negeri Jiran Malaysia Tetangga Kita. Jadi Bibit Kami Memiliki Ciri Dan Karakter Seperti Dengan Tanaman Musang King Yang Asli Malaysia.


Bibit Durian Musang King Menjadi Produk Unggulan Kami Saat Ini. Disamping Jenis Durian Unggulan Lain Seperti Bawor Dan Montong (Monthong). Tiga Jenis Bibit Tanaman Ini Adalah Yang Terbanyak Dicari Dan Dibudidayakan Baik Secara Pribadi Maupun Kolektif Untuk Dijadikan Sebagai Sentra Kebun Penghasil Durian. Mengingat Durian Adalah Rajanya Buah, Dan Musang King Adalah Rajanya Durian. Maka Harganya Pun Sangat Istimewa.

Saat Ini Satu Buah Durian Bisa Dihargai Mencapai 200rb Sampai Dengan 300rb. Apalagi Jika Sudah Sampai Di Supermarket. Harga Perkilo Buah Ini Begitu Selangit Tentunya. Jadi Menanam Durian Bisa Dijadikan Sebagai Investasi Masa Depan Yang Begitu Bagus Prospeknya. Ditambah Lagi Pohon Durian Bisa Produktif Menghasilkan Buah Lebih Dari 15 Tahun. Jadi Sudah Bisa Dibayangkan Bisa Menjadi Passif Income Yang Cukup Menarik Perhatian.

Kami Menyediakan Bibit Durian Yang Siap Ditanam Dan Dipindah Dilahan Yang Baru. Spek Bibitnya Musang King Asli Dan Unggul. Untuk Ukuran Bibitnya Adalah 40cm, 70cm Dan 100cm. Selain Itu Bibit Ini Juga Bisa Kami Bantu Kirim Sampai Ke Alamat Anda Jika Anda Melakukan Pemesanan Secara Online Karena Jaraknya Jauh Dan Tidak Bisa Datang Langsung Ditempat Kami.

Bibit Kami Segar Dan Hijau Daunnya Sehingga Bisa Melakukan Fotosintesis Dengan Baik. Jika Demikian Maka Proses Pertumbuhan Bibit Akan Baik. Hal Ini Dikarenakan Bibit Mendapatkan Sari-Sari Makanan Yang Banyak Dari Hasil Fotosintesis Yang Dilakukan Oleh Klorofil Pada Daun Dengan Bantuan Sinar Matahari. Jadi Disinilah Pusat Penyedia BIBIT DURIAN MUSANG KING Yang Punya Klorofil (Zat Hijau Daun) Bagus.

7 ALASAN MENGAPA ANDA SEBAIKNYA MEMILIH KAMI SEBAGAI PENYEDIA BIBIT TANAMAN YANG AKAN DITANAM =

1)   Bibit Berkualitas Terbaik & Grade A.
2)   Garansi 100% Uang Kembali Jika Bibit Mati.
3)   Bibit Dipaking Kayu Full Sehingga Sangat Aman.
4)   Melayani Pengiriman Seluruh Nusantara (Jawa & Luar Jawa).
5)   Melayani Pemesanan Minimal 5 Bibit Sd. Puluhan Ribu Bibit.
6)   100% Aman, Amanah, Jujur & Toko Online Bertanggung Jawab.
7)   Berpengalaman Dalam Pengadaan Bibit Pemerintah & Perusahaan.


KAMI JUGA MENYEDIAKAN BIBIT TANAMAN BUAH SELAIN DURIAN. BERIKUT INI DIANTARANYA =

1)        Bibit Durian Merah.
2)        Bibit Durian Montong.
3)        Bibit Durian Bawor.
4)        Bibit Durian Pelangi.
5)        Bibit Durian Duri Hitam.
6)        Bibit Mangga Kio Jay.
7)        Bibit Jambu Biji Kristal.
8)        Bibit Jambu Biji Sukun Merah.
9)        Bibit Jambu Air Madu Deli.
10)    Bibit Jambu Air Dalhari.
11)    Bibit Jambu Air Red Taiwan.

INFO & CARA PEMESANAN =
HUBUNGI KAMI SEKARANG!!
WA/LINE/SMS. 0822-4376-9947.

BPK. NAVIS, S.Pd.
Pengusaha Bibit Tanaman Buah Unggul Nasional.
Guru SMP Negeri 4 Satu Atap Salaman.
Pembicara Seminar Motivasi Nasional.

BLOG ANAK PERUSAHAAN KAMI BISA DIBUKA DISINI =


Kebun Bibit Tanaman Buah Kami Berlokasi Di Magelang, Jawa Tengah. Kebun Dikelola Oleh Tim Pertanian Yang Sudah Berpengalaman Selama Bertahun-Tahun Lamanya Dengan Ketelitian Dan Sesabaran Yang Bagus. Sehingga Tidak Heran Jika Pelanggan Kami Menjadi Sangat Senang Dan Puas Dengan Bibit Yang Dipesan. Berikutnya Apakah Giliran Anda Yang Akan Merasakannya?

Silahkan Segera Konsultasikan Uneg-Uneg Anda Mengenai Keinginan Anda Untuk Menanam Pohon Durian. Atau Mengenai Impian Anda Untuk Bisa Punya Kebun Durian Sendiri. Atau Bahkan Bisa Mengelola Kebun Durian Yang Bisa Dijadikan Sebagai Investasi Jangka Panjang. Kami Tunggu Diskusinya Dinomor Kami. Silahkan Hubungi Kami Dengan Mengirim Pesan Di WA/SMS Untuk Pesan Bibitnya Sekarang!


Bibit Durian Musang King Malaysia, Bibit Durian Musang King Magelang Jawa Tengah, Bibit Durian Musang King Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, Bibit Durian Musang King Medan, Bibit Durian Musang King Bogor, Beli Benih Durian Musang King, Biji Benih Durian Musang King, Bibit Buah Durian Musang King, Bibit Durian Musang King Siap Buah, Ciri Bibit Durian Musang King.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.